Thursday 5 May 2011

Tulisan Pertama

Alhamdulillah,

Akhirnya bikin blog juga. Walopun masih ga ngerti control panel dan segala macemnya. Yang penting nulis dulu lah. Hehehe. Walopun nulisnya jg sebenarnya belum bisa juga.

Well, pengennya di blog ini, saya pengennya curhat tentang keinginan saya untuk berbisnis. Ya, seperti orang-orang lain banyak lakukan lah. Berdagang secara online, terus sambil nulis blog. Maklum lah, saya ini orangnya kurang kreasi, jadinya masih suka niru2 orang doang.

Sebagai perkenalan, saya ini seorang laki-laki kelahiran 1978. Mungkin udah ketuaan yah buat mulai bisnis?? Tp gpp deh, itu si penggagas Kentucky Fried Chicken juga udah kakek2 waktu pertama berbisnis ayam goreng. Masa saya kalah sama dia.





Kolonel Sanders baru mulai bisnis waktu sudah pensiun dari tentara. Udah gitu ga punya uang pula. Tapi dia bisa sukses berat. Liat ajah sekarang, dimana2 ada KFC. Dan ada di hampir setiap negara.

Ya semoga ajah saya bisa sesukses dia, secara umur dan modal kayaknya banyakan saya dah. Hehe. Amin.

No comments:

Post a Comment